SUARAPEMBAHARU - Komitmen untuk terus melayani pasien, menjadi tugas utama manajemen Siloam Hospitals Manado. Hal tersebut dibuktikan dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2016, Senin (8/2), di bawah pimpinan Division Head Business Development Siloam Hospitals Manado, Magdalena Molenaar beserta tim berbagi suka cita bersama pasien yang dirawat.
Beberapa staff memeriahkannya dengan cara membagikan bingkisan khas budaya Cina, yaitu citrus reticulateatau yang lebih dikenal dengan jeruk Mandarin. Kegiatan yang diadakan di lingkungan rumah sakit ini berlangsung serentak dan berjalan lancar mulai pukul 10.00 Wita.
”Hari pertama Tahun Baru Imlek adalah hari yang paling penting untuk berbagi bersama keluarga dan orang yang paling kita sayangi. kami berterima kasih kepada pihat Rumah sakit Siloam Hospital, kerena kebetulan kami merayakannya dirumah sakit.”tutur salah satu pasien rawat inap,
Disaat Tim mengunjungi seluruh kamar yang berisi pasien, baik pasien VIP, dan pasien BPJS, Magda menyampaian hal ini dilakukan pihak Siloam agar terus mengeratkan hubungan pasien dan pihak RS.
”Kita melakukan ini selain sebagai bentuk kepedulian dari RS Siloam, juga kami ikut merayakan Hari Raya Imlek dengan membagikan bingkisan dan angpao kepada seluruh pasien. Sekitar seratus pasien lebih hari ini yang kami bagikan, seluruhnya baik pasien umum maupun yang VIP, kiranya ini dapat membuat nyaman pasien. Kami juga menyampaikan selamat Hari Raya Imlek kepada seluruh pasien bersama keluarga, baik yang merayakan maupun tidak,” ujar Magdalena.
Sementara itu, John Langingat salah satu pasien mengatakan bahwa pelayanan di RS Siloam sangat baik, dia bersama keluarga merasa sangat nyaman. Apalagi terkait kebersihan di Siloam yang dikatakannya sangat membuat kondisi pasien bersemangat. John juga berharap agar pelayanan terbaik dari Siloam ini terus dipertahankan.
”Luar biasa, pelayanan di RS Siloam Manado sangat baik. Saya sebagai pasien merasa nyaman disini, terutama kebersihannya dan dokter-dokternya ramah, ini yang membuat pasien cepat sembuh. Pelayanan yang baik ini kami berharap tetap dipertahankan, atau ditingkatkan,” tutur John. (IH)
Beberapa staff memeriahkannya dengan cara membagikan bingkisan khas budaya Cina, yaitu citrus reticulateatau yang lebih dikenal dengan jeruk Mandarin. Kegiatan yang diadakan di lingkungan rumah sakit ini berlangsung serentak dan berjalan lancar mulai pukul 10.00 Wita.
”Hari pertama Tahun Baru Imlek adalah hari yang paling penting untuk berbagi bersama keluarga dan orang yang paling kita sayangi. kami berterima kasih kepada pihat Rumah sakit Siloam Hospital, kerena kebetulan kami merayakannya dirumah sakit.”tutur salah satu pasien rawat inap,
Disaat Tim mengunjungi seluruh kamar yang berisi pasien, baik pasien VIP, dan pasien BPJS, Magda menyampaian hal ini dilakukan pihak Siloam agar terus mengeratkan hubungan pasien dan pihak RS.
”Kita melakukan ini selain sebagai bentuk kepedulian dari RS Siloam, juga kami ikut merayakan Hari Raya Imlek dengan membagikan bingkisan dan angpao kepada seluruh pasien. Sekitar seratus pasien lebih hari ini yang kami bagikan, seluruhnya baik pasien umum maupun yang VIP, kiranya ini dapat membuat nyaman pasien. Kami juga menyampaikan selamat Hari Raya Imlek kepada seluruh pasien bersama keluarga, baik yang merayakan maupun tidak,” ujar Magdalena.
Sementara itu, John Langingat salah satu pasien mengatakan bahwa pelayanan di RS Siloam sangat baik, dia bersama keluarga merasa sangat nyaman. Apalagi terkait kebersihan di Siloam yang dikatakannya sangat membuat kondisi pasien bersemangat. John juga berharap agar pelayanan terbaik dari Siloam ini terus dipertahankan.
”Luar biasa, pelayanan di RS Siloam Manado sangat baik. Saya sebagai pasien merasa nyaman disini, terutama kebersihannya dan dokter-dokternya ramah, ini yang membuat pasien cepat sembuh. Pelayanan yang baik ini kami berharap tetap dipertahankan, atau ditingkatkan,” tutur John. (IH)
Post a Comment