![]() |
Direktur Utama Johanis CH Salibana (tengah kanan) saat menerima penghargaan |
Salibana menuturkan, pencapaian yang telah diraih ini adalah buah kerja sama segenap pimpinan dan karyawan Bank SulutGo yang sukses bekerja dan terus berkomitmen dengan Bank SulutGo.
"Keberhasilan ini juga buah kerja keras dari
para direksi dan segenap karyawan Bank SulutGo. Baik yang ada di pusat, cabang,
bahkan pelosok," ucap Salibana.
![]() |
Direktur Utama Johanis CH Salibana |
Salibana juga menambahkan faktor utama di balik kesuksesan ini adalah para
nasabah setia.
"Nasabah
adalah yang utama. Nasabah pun yang jadi alasan untuk tetap menjaga komitmen
dalam memberikan layanan terbaik dan berkualitas, dimana sesuai dengan Misi
Bank SulutGo untuk memberikan kepuasan yang optimal kepada nsabah,"
tuturnya.
Salibana kemudian menjelaskan penghargaan WOW
Service Excellence Award (WSEA) 2015 merupakan penganugerahan bagi merek-merek
daerah yang memiliki kualitas layanan terbaik bagi konsumennya. Indonesia WOW
SEA 2015 kali ini merupakan bagian dari gelaran ASEAN Marketing Summit
2015.
”Saat itu turut dihadiri oleh Prof. Philip Kotler,
juga Ketua DPD RI Irman Gusman yang meraih penghargaan Honorary Country
Marketing Award pada saat itu, saya berharap dengan prestasi yang mengembirakan
ini, etos kerja serta loyalitas dan tanggung jawab para karyawan akan
bertambah,”tutup Salibana. (CG)
Post a Comment